Sebanyak 260 wisudawan dan wisudawati dari STIE Mulia Pratama, Bekasi menjalani pelantikan di Ballroom, Hotel Santika Mega City, Bekasi, Rabu (28/9/22).

Sementara itu salah satu mahasiswi Afifani Ardi (22) mengaku bangga dan terharu dapat menjalani proses wisuda hari ini.

Menurut Fani, perjuangannya bersama teman-temannya selama 4 tahun di Kampus STIE Mulia Pratama begitu berat terutama saat wabah pandemi Covid-19 melanda.

Namun ia dan teman-temannya yakin akan mampu melewatinya guna menjalani dunia kerja dan mengaktualisasi diri didunia nyata.

“Ini akan menjadi babak baru setelah keluar gedung tempat wisuda ini, karena tidak ada jaminan setelah keluar ruangan ini kami bisa langsung bekerja, namun selama ada kemauan pasti ada jalan demi masa depan yang lebih baik,” Kata Fani yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Fani menambahkan bahwa ia meminta teman-temannya menunjukkan kepada dunia lulusan STIE Mulia Pratama bisa bersaing dengan kampus lain serta terus berjuang membuktikan menjadi lulusan yang berkualitas dan menjadi sumber daya manusia yang unggul.

“Gelar bukanlah segalanya tetapi sudah banyak tugas menanti dan kami siap menjalankan tugas Tri Dharma STIE Mulia Pratama untuk memenuhi pengabdian masyarakat,” tegas Fani.

Adapun anugerah wisudawan terbaik tahun 2022 kali ini diberikan kepada 6 mahasiwa dan mahasiswi dari dua program studi (Prodi) Akuntansi dan Manajemen yaitu:

Prodi Akuntansi:

1. Qori Ul Husna – IPK 3,81

2. Dea Aulia – IPK 3,79

3. Melinda – IPK 3,79

Prodi Manajemen:

1. Muhamad Rafiq Maulana – IPK 3,79

2. Rahelny Rajaguguk – IPK 3,62

3. Lisa Gustini – IPK 3,60