BEKASI – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama, Bekasi, Jawa Barat kembali menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Program Strata Satu ke-22 dan Dies Natalis ke-24 untuk Periode Tahun Akademik 2021/2022 di Ballroom Hotel Santika Mega City, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/09/2022).

Baca juga: Bupati Iksan Iskandar Hadiri Wisuda Sarjana STAI DDI Jeneponto XXV

Acara itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Dr.Reny Hendrawati,M.M. Perwakilan LLDIKTI IV Syahrir Lubis, ST, Ketua Yayasan Pencerdasan Bangsa H. Broto Sunaryo dan sejumlah pimpinan STIE Mulia Pratama.

Ketua STIE Mulia Pratama, Dr. Rakhmat, S.E,M,S,E. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan kegiatan wisuda ini.

Selain itu kepada wisudawan dan wisudawati Rakhmat berharap agar lulusan-lulusan STIE Mulia Pratama menjadi agen perubahan yang menentukan arah dan kemajuan bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini bukan sebuah akhir perjalanan namun baru merupakan awal dari perjuangan, terus tingkatkan kemampuan dan pengetahuan diera disrupsi informasi atau era digital, implementasikan ilmu pengetahuan dengan ikut membangun bangsa,” ujar Rakhmat.

Para wisudawan dan wisudawati diharapkan menjadi ujung tombak dalam ikut memajukan perekonomian bangsa serta terus ikut serta berjuang seperti ide awal berdirinya Kampus STIE Mulia Pratama sebagai buah dari gerakan reformasi.

”Kita semua tahu bahwa Yayasan Pencerdasan Bangsa lahir dari hasil reformasi yang ditandai dan dilakukan dengan penuh perjuangan,” ujar Rahmat.

Pada wisuda hari ini, STIE Mulia Pratamau mewisuda sebanyak 260 Mahasiswa yang terdiri dari 2 (dua) Program Studi Akuntansi dan Manjemen.

Dari para wisudawan dan wisudawati tersebut setidaknya sebanyak 20 persen sudah mendapatkan pekerjaan atau bekerja.