“Akhirnya setelah seleksi yang begitu ketat, kita sampai pada tahap Grand Final mempertemukan 6 Tim terbaik dari Top University di Indonesia yaitu 2 team dari Universitas Indonesia, 2 team dari Institut Teknologi Bandung, 1 team dari Universitas Hasanuddin dan 1 team dari Politeknik Negeri Ujung Pandang. Ke-Enam team tersebut kami undang ke Makassar dan KALLA untuk melakukan boot-camp persiapan menuju babak final yaitu presentasi ke Board of Director Kalla Group,” Ujar Disa.

 

Para Grandfinalist tersebut mengikuti serangkaian kegiatan seru selama berada di kota Makassar mulai dari Opening Ceremony, yang dilanjutkan dengan Kunjungan Industri ke 2 unit bisnis Kalla Group yakni Otoxpert dari Kalla Automotive dan Kalla Beton. Mereka juga mengikuti serangkaian kegiatan sharing session seperti Inspiration Talks oleh Mantan Wakil President RI ke 10 dan 12 sekaligus founder KALLA yaitu Bpk. Jusuf Kalla serta CEO Talks yang dibawakan oleh Board of Director KALLA.

 

Peserta juga mengikuti Business Simulation Celemi Apples & Orange by NuPMK Consulting. Pada sesi tersebut para peserta juga ditantang meningkatkan skill business acumen tidak hanya dari Internal Bisnis KALLA namun membahas satu case bisnis tertentu yang harus mereka kembangkan menjadi sebuah bisnis yang growth & sustainable.