RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Andi Lukman, dianugrahkan Bintang Veteran oleh Dewan Pimpinan Pusat Legium Veteran Republik Indonesia (DPP LVRI), di Jakarta, pada Rabu (10/1/2024)

Rektor UKDM, Mulyaddin Abdullah, mengucapkan selamat atas penganugrahan Bintang Veteran oleh DPP LVRI kepada Andi Lukman. Penghargaan tersebut diberikan atas jasa dan pengabdian Andi Lukman dalam mendedikasikan diri pada lembaga pendidikan di Indonesia. Penghargaan ini diserahkan pada acara Syukuran HUT 67 LVRI 2024 di Balai Sarbini Jakarta yang sekaligus Kantor DPP LVRI. 

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada dedikasi beliau di lembaga pendidikan tinggi terkhusus kepada UKDM dan Sulawesi,” katanya.

“Semoga jejak beliau ini memberikan semangat kepada para generasi muda yang sedang berkarir di dunia pendidikan agar bisa mengikuti semangat dan komitmen beliau,” sambungnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP LVRI, Letjen (Purn) TNI HBN Mantiri yang didampingi langsung WAMENHAN R.I, M. Herindra dan disaksikan Wakil Presiden Ke-6,  Jendral (Purn) H. Try Sutrisno. Penganugrahan Bintang Veteran juga diberikan kepada para tokoh dan anak bangsa yang dinilai oleh DPP LVRI, yang memiliki komitmen kuat pada spirit perjuangan LVRI;  Jiwa Semangat Nilai-Nilai 45 (JSN 45). 

Dan Bintang Veteran pada HUT 66 Tahun 2023 (tahun sebelumnya) juga dianugrahkan Pada MENHAN RI, Letjen (Purn) TNI H. Prabowo Subianto. Penganugrahan Bintang Veteran pada HUT 67 LVRI ini dihadiri para tokoh Nasional, diantaranya, Jendral TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, Jendral TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono, Jendral TNI (Purn) Agum Gumelar dan beberapa tokoh lainnya yang hadir langsung di Balai Sarbini Jakarta.