RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Mahasiswa semester 6 Prodi Pendidikan Jasmani FKIP Universitas Megarezky kembali menggelar kunjungan di Kantor media Rakyat News di Jl. Melati Raya No. 41 Kota Makassar, Senin (19/6/2023).

Media Rakyat News (www.rakyat.news) adalah salah media berita di Kota Makassar yang telah terverifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers.

Mahasiswa Universitas Megarezky Kembali Kunjungan di Media Rakyat News. (Dok.Ist)
Mahasiswa Universitas Megarezky Kembali Kunjungan di Media Rakyat News. (Dok.Ist)

Dosen Penanggung Jawab, Aminuddin mengatakan salahsatu alasan kami memilih media rakyat news sebagai kunjungan media karna mereka juga memiliki lembaga pelatihan jurnalistik yang secara konsisten dilaksanakan setiap bulan.

“Media Rakyat News salah media terbaik di Sulawesi Selatan memiliki lembaga Rakyat Institut yang konsisten melakukan pelatihan- pelatihan jurnalistik secara gratis,” katanya.

Ia berharap kunjungan dibeberapa media mampu memberikan gambaran kepada mahasiswa soal jurnalistik dan kegiatan ini sebagai kualifikasi kurikulum mata kuliah jurnalistik olahraga.

“Kualifikasi kurikulum prodi pendidikan jasmani. Hanya kami yang memiliki mata kuliah jurnalistik olahraga. Kami berharap siswa mendapatkan ilmu terkait jurnalistik dan mengetahui tentang pentingnya jurnalis atau menulis dalam dunia olahraga,” tuturnya.

Direktur Media Rakyat News, Sabri mengucapkan terimakasih telah berkunjung di kantor redaksi rakyat news. Menurutnya pertemua sebagai wadah berbagi ilmu tentang jurnalistik.

“Terimakasih telah melakukan kunjungan ditempat kami. Sebagai media yang terverifikasi dewan pers tentunya menjadi tanggung jawab kita untuk memberikan informasi yang baik,” tutupnya.