Dalam sesi final presentasi, para grandfinalist diharuskan melakukan presentasi selama 15 menit dari business case yang telah dibagikan sebelumnya.

 

Para grandfinalist kemudian memanfaatkan waktu 3 hari selama berkunjung ke kota Makassar, kunjungan industri ke unit bisnis yang akan mereka presentasikan dan Business Simulation Celemi Apples & Orange by NuPMK Consulting untuk mempertajam presentasi mereka.

 

Para grandfinalist juga diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan Board of Director KALLA yang berkesempatan hadir secara offline dan online pada sesi final presentasi.

 

Uniknya, setiap team wajib menyiapkan yel-yel untuk membakar semangat dan keseruan selama final presentasi.

 

Salah satu member dari Wallstreet team dari Universitas Indonesia, Ruth Agustini Sirait sangat berkesan dan berterima kasih kepada KALLA atas kesempatan yang telah diberikan.

 

“Kami sangat terkesan dengan bagaimana KALLA menyiapkan perhelatan Kalla Future Leaders yang menurut kami sangat well prepared dan professional. Kita disuguhkan dengan setiap kebutuhan yang kami butuhkan untuk belajar, tidak hanya sekedar berkompetisi. Kami bersyukur meraih juara pertama, semoga saran yang kami berikan bisa membantu Kalla Beton sebagai case study kami,” ujarnya.