Produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit ekstra, dengan teksturnya yang lembut dan kenyal. Bila dikonsumsi dengan takaran yang tepat, asupan Vitamin E baik 100 IU maupun 300 IU mengandung antioksidan yang cukup banyak untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Natur-E Advanced (100 IU + Astaxanthin) tersedia untuk menjaga kesehatan kulit bagi wanita usia 35 tahun ke atas. Mengandung kombinasi antioksidan yang kaya dan alami dengan 100 IU vitamin E., 2 mg Astaxanthin dari ganggang merah, dan 1,8 mg Lycopene dari tomat untuk mengurangi efek radikal bebas.

Untuk lebih melengkapi pilihan di atas, Konsumen juga dapat memilih Natur-E White yang mengandung 20 IU vitamin E dan Gluthatione, serta Ekstrak Buah Zaitun, yang dapat dikonsumsi oleh orang berusia 20 tahun ke atas. Glutation diperlukan untuk melindungi sel-sel kekebalan tubuh kita serta memberikan fungsi Limfosit yang optimal.

Kombinasi Gluthatione dan Ekstrak Buah Zaitun juga dapat membantu dalam mencapai dan mempertahankan kulit sehat yang cerah dan merata. Alhasil, mengkonsumsi Natur-E White cocok untuk wanita yang ingin memiliki kulit yang lebih sehat dan cerah.

“Seiring dengan perjalanan selama 45 tahun dalam memberdayakan perempuan Indonesia untuk memasuki fase normal baru ini, Natur-E akan selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan relevan dengan kebutuhan pasar. Kami berkembang untuk menyediakan rangkaian perawatan kulit berbasis Vitamin E terlengkap untuk melindungi, memelihara, dan meningkatkan kehidupan seseorang baik secara fisik maupun emosional sehingga setiap wanita dapat menghadapi dunia baru ini tanpa khawatir,” tambah Annisa.