Founder Bee Kids Creative Lab, Sheila Junniar, mengatakan pentingnya bagi orang tua melibatkan anak pada aktivitas-aktivitas yang mengajarkan tentang proses.

“Kegiatan dan program Bee Kids pada dasarnya ingin mengajak anak-anak menghargai proses dan merayakan proses di jaman yang serba instan ini, salah satunya melalui MaRI Playdate,” ungkap Sheila, sapaan akrabnya.

Sheila juga menambahkan bahwa kegiatan ini diinisiasi untuk mengapresiasi anak-anak di Kota Makassar, khususnya pelanggan Mal Ratu Indah supaya bisa lebih berkarya dan aktif di bulan ramadan.

“Kita juga lagi prototyping program yang akan dilaksanakan di NIPAH PARK yaitu Bee Kids Creative Lab Store. Kita mau melihat market behavior di Makassar seperti apa, dan ternyata disambut dengan baik di kegiatan ini,” tambahnya.

Selain aktivitas kreatif yang seru dan menarik, di MaRI Playdate juga terdapat shopping corner. Pengunjung dapat berbelanja aneka Paket Permainan Kreatif yang diproduksi oleh Bee Kids yang bisa dijadikan ide hampers ramadan maupun goodie bag ulang tahun.

Sementara, Datu Primadona Husain, Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa menambahkan melalui MaRI Playdate, MaRI ingin mengajak orang tua dan anak merasakan keseruan belajar, belanja, dan bermain dengan cara baru.

“Kreatifitas itu sesuatu hal yang dapat dipelajari dan ditanamkan pada anak melalui kegiatan sehari-hari dan aktivitas-aktivas kreatif seperti ini. Maka anak harus diberi kesempatan untuk mengembangkan kreativitasnya. Orang tua dapat membantu anak mengembangkan kreativitas dalam dirinya,” pungkas Ona.

Cara membangun kreativitas anak inilah yang sudah seharusnya dilakukan, dimulai dari menghargai proses belajar,” tandasnya.