MAKASSAR – Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M Eng. kembali mengukuhkan 486 wisudawan program Pasca Sarjana dan Sarjana ke-61 Periode 2021-2022, pada prosesi tersebut diwarnai pamitan, ini menjadi wisuda terakhir yang dipimpinnya sebagai Rektor Unibos. Rabu, (30/3/2022).

Baca Juga : Indira Jusuf Ismail : Royal Wedding Fair, Mudahkan Persiapan Pernikahan

Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M Eng., mengatakan, dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya sehingga mampu mengemban amanah sebagai Rektor selama dua periode serta permohonan maaf jika selama memimpin kampus dalam hal yang belum memuaskan dari sisi kinerja.

“Melalui kesempatan ini, saya mohon pamit. Saya minta maaf jika ada kebijakan selama saya jadi Rektor, tidak sesuai dengan hati semua pihak,” ucapnya.

Diketahui ia kembali dilantik sebagai Rektor Unibos Periode ke II di masa jabatan 2018-2022.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, mengatakan prosesi wisuda dilakukan Unibos bukti nyata pengelolaan kampus yang sehat dan baik.

“Wisuda membuktikan civitas akademika bekerja luar biasa. Ini bukti tridarma di Unibos berjalan dengam baik. Kita tidak boleh berhenti karena pandemi,” katanya.

Ia menambahkan, Unibos aset luar biasa, sangat membanggakan, juga memiliki prestasi setiap tahun, Unibos saat ini mempersiapkan alumninya karena nantinya akan dihadapkan dengan dunia kerja.

“Dan ini akan diteruskan oleh kepemimpinan selanjutnya. PT sekarang bersaing karena alumni dihadapkan dengan dunia industri atau kerja,” pungkasnya.