RAKYAT.NEWS, GOWA – LDF Al-Wasathiyah merupakan salah satu lembaga di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) yang bergerak di bidang dakwah. LDF Al-Wasathiyah menggelar kegiatan kolaborasi dengan LDF Al-Ahkam, di fakultas tetangga, yaitu Fakultas Syariah dan Hukum (FSH). Kegiatannya dilaksanakan di LT FSH, pada Rabu (11/10/2023).

Baca Juga : PLN Sukses Kawal KTT ASEAN AHLF di Makassar

Dengan mengangkat tema “Mengurai problematika ukhuwah menjelang pesta demokrasi 2024”. Tema diangkat untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa terkait ukhuwah dan demokrasi.

Kegiatan ini juga dihadiri para pimpinan, seperti Dekan FDK dan Dekan FSH dan secara resmi kegiatan tersebut dibuka oleh para pimpinan tersebut.

Seperti yang diketahui Ketua Umum LDF Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Muh.Yusuf Arafah Ridwan, menceritakan tentang pengalaman bagaimana acara tersebut berlangsung.

“Applause lebih ke peserta-peserta yang hadir karena acara ini adalah kolaborasi antara LDF fakultas kami dan fakultas syariah, dan sekaligus membangun tali silaturahmi ke LDF fakultas tetangga,” katanya.

Yusuf menambahkan bersyukur atas apa yang di raihnya di acara tersebut.

“Saya pribadi sangat bersyukur karena sangat antusias peserta yang hadir kurang lebih 100 orang lah. Dan sangat menikmati materi” yang di bawakan pemateri. Semoga silaturahmi ini juga tetap bertahan sampai kapanpun,” aambungnya.

Beberapa Organisasi Eksternal juga ikutserta dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri sebut saja PMII, HMI, IMM, MPM, dan LDK. Salah satu yang menarik peserta untuk ikut dan bergabung di acara kolaborasi tersebut.

Baca Juga : Rakor dengan Forkopimda, Forkopimcam, KPU dan Bawaslu se-Sulsel Jelang Pemilu