Makassar, Rakyat News – Komunitas Pecandu Aksara menggelar bedah buku ‘Skripshit’ karya Alitt Susanto yang dipusatkan di cafetaria pasar segar, jalan pengayoman, Makassar pada minggu (24/09/2017).

Kegiatan kali ini menghadirkan Widyawan Setiadi yang akrab disapa Bang O sebagai narasumber yang juga merupakan anggota Pecandu Aksara dan Muhammad Alif Rahwani tampil sebagai moderator kegiatan.

Bang O, mengungkapkan bahwa buku ini sangat menceritakan pengalaman dirinya karena saat ini Ia sementara mengerjakan skripsi sebagai tugas akhirnya di fakultas ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM) dan komedi adalah genre penulisan buku yang sementara Ia garap.

Baca Juga : Peduli Rohingya, Pecandu Aksara Gelar Donasi Lewat Pemutaran Film

Muhammad Alif Rahwani, mengapresiasi kegiatan pada malam hari ini karena dipertemukan dengan salah satu anggota pecandu aksara yang memiliki genre yang berbeda dengan sebelumnya.

“Buku genre komedi bisa dikatakan sangat jarang di temukan oleh penulis lainnya, beda halnya dengan Buku genre romantis yang laku atau memiliki banyak peminatnya”, ungkap dia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan anggota Pecandu Aksara dan juga penikmat buku humor.

Setelah bedah buku, rencananya pekan depan Pecandu Aksara akan menggelar Workshop Kepenulisan Novel Romance. (*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)