Agar penyaluran bantuan donasi bisa menjangkau anak-anak Indonesia yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia, SGM Eksplor juga menggandeng organisasi sosial yakni SOS Children’s Village yang memiliki komitmen sama untuk mendukung hak-hak anak dan mewujudkan kemajuan anak Indonesia.

Dengan dukungan, SOS Children’s Village diharapkan dapat membantu SGM Eksplor untuk bisa menyalurkan donasi tepat sasaran.

SGM Eksplor berkomitmen untuk terus mendukung anak Indonesia dalam memaksimalkan potensi dan meraih kemajuan, baik itu dari sisi akses nutrisi maupun pendidikan.

SGM Eksplor telah menghadirkan inovasi produk susu pertumbuhan yang mampu mendukung pemenuhan nutrisi lengkap dan seimbang bagi anak berusia di atas 1 tahun dengan IronC, kombinasi unik Zat Besi dan Vitamin C, DHA, Minyak Ikan, Omega 3&6, serta nutrisi penting lainnya untuk dukung si Kecil memaksimalkan potensi dan meraih kemajuan.

“Kami percaya, kebutuhan nutrisi dan pendidikan saling berkaitan untuk tumbuh kembang maksimal anak, sehingga mereka nantinya bisa ikut berkontribusi dalam menentukan kemajuan masa depan Indonesia. Untuk itu, kolaborasi dan dukungan bersama dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan anak Indonesia. Indonesia bisa bangkit lebih kuat untuk wujudkan generasi maju,” tutup Shiera.**