Takalar, Rakyat News | Bhabinkamtibmas Desa Parasangan Beru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rizal melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi bersama dengan Kepala Dusun Tamalalang, Tokoh agama dalam menyampaikan Sosialisasi Operasi Yustisi Kepada masyarakat Dusun Tamalalang Desa Parangmata Kec.Galesong Kabupaten Takalar. Selasa (22/9/2020).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Sosialisasi Ops Yustisi terkait pendisiplinan pemakaian masker berdasarkan Perbup No.25 Tahun 2020 guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami ngajak warga masyarakat ikut berperan serta dalam menjaga situasi keamanan yang ada diwilayah hukum Polsek Galsel agar tercipta situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.”harap Bripka Rizal.

Selain itu, Rizal dalam sambang dan silaturahminya menyampaikan jika sosialisasi kepada masyarakat agar “turut mendukung” terkait digelarnya Operasi Yustisi tentang pendisiplinan pemakaian masker berdasarkan Perbup No.25 Tahun 2020 guna memutus penyebaran Covid-19, agar masyarakat patuh dan taat terhadap aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan tak mengabaikan maupun melanggarnya. Karena masyarakat yang kedapatan melanggar akan diberikan sanksi berupa teguran lesan hingga surat pernyataan tertulis.”pungkasnya.(*).