Makassar, Rakyat News – Wakil bupati Luwu timur Irwan Bachri Syam secara khusus menghadiri promosi doktor salah satu petinggi PT Vale Indonesia Gunawardana Vinyaman di Makassar Senin (05/08/2019).

Wabup Irwan Hadiri Langsung Promosi Doktor Gunawardana Vinyaman

Gunawardana Vinyaman merupakan Direktur External Relations & Corporate Affairs PT Vale Indonesia, yang hari ini berhasil meraih predikat doktor bidang ekonomi setelah melalui sidang ujian promosi di gedung ruang promosi doktor fakultas ekonomi dan bisnis universitas Hasanuddin Makassar.

Pria asal Surabaya ini berhasil mempertahankan disertasi dengan judul “Faktor Faktor yang berpengaruh terhadap keterlibatan Kelompok dalam pencapaian kinerja (Green Supply Chain Management).

Wakil bupati Luwu timur yang secara khusus hadir dalam promosi doktor tersebut memberikan ucapan selamat kepada pria yang akrab disapa pak guna ini,”Atas nama pemerintah daerah kabupaten Luwu timur dan Secara pribadi saya ucapkan selamat untuk capaian gelar doktor yang berhasil di raih oleh pak guna dengan capaian nilai yang sangat memuaskan (Nilai A).

Lebih lanjut Wabup Irwan berharap agar gelar doktor yang diraih oleh gunawardana vinyaman di bidang ekonomi ini bisa menjadi awal dari capaian gelar gelar akademik berikutnya”Dunia pendidikan tidak ada batasannya, selagi kita memiliki kemauan dan kita mampu maka saya pikir masih banyak gelar yang akan kita raih”semoga pak guna bisa lakukan itu dan kita harap hasil dari buah pikirannya bisa bermanfaat untuk Luwu timur tutup Wabup Irwan. (*)