JENEPONTO – Hari ke 13 Ramadhan 1445 H, program simaan hafalan Al-Qur’an Masjid Agung Jeneponto telah menyelesaikan Juz 15 dan 16, Ahad (24/3/2024)

Simaan Juz 14 di bawakan oleh hafidz Muhammad Ihsan dan Anugrah dari rumah Tahfidz MTsN 1 Romanga, sedangkan Juz 15 oleh hafidz dan Hafidzah yang merupakan pasangan suami istri.

Lagi lagi program Simaan Hafalan Al-Qur’an yang diselenggarakan panitia Ramadhan Masjid Agung Jeneponto memberikan suguhan yang istimewa di hari ke 13 Ramadhan, Hafidz Muh. Nasihul Amin menyelesaikan hafalan Juz 15 dengan lantunan ayat yang sangat indah dan didampingi oleh seorang akhwat Baitul Ni’mah yang tak lain adalah istri Nasihul.

Rakyat News

Sebagai informasi pasangan suami istri Nasihul dan Baitul ni’mah adalah pembina rumah Tahfidz MTsN 1 Romanga yang beralamat di BTN Romanga Kelurahan Balang.

Berdasarkan jadwal yang disampaikan oleh penanggung jawab simaan, Ust Armin Jalle, Baitul ni’mah akan membawakan Juz 17 esok hari pada hari ke 14 Ramadhan, Senin 25 Maret 2024.

Berikut biodata hafidz dan Hafidzah pasangan suami istri, pembina rumah Tahfidz MTsN 1 Romanga:

1. Nama lengkap: Muh. Nasihul Amin, TTL : Kediri, 09 November 1993, asal sekolah : Pondok Pesantren Langitan Tuban Jawa Timur, jumlah hafalan Al-Qur’an 30 Juz

2. Nama lengkap : Baitul Ni’mah, Ttl : Banyumas, 27 Agustus 1996, asal sekolah, Pondok Pesantren Sunan Pandanaran Yogyakarta.

Rakyat News

Simaan ditutup dengan pemberian reward dan foto bersama jamaah dan santri rumah Tahfidz MTsN 1 Romanga.

Penulis : Oji Pajeka (Tim JRB).