SELAYAR, RAKYAT NEWS – Design program baru mengiringi kegiatan safari Ramadhan putaran ketiga terakhir, yang dilaksanakan Ikatan Lintas Alumni SMEA Negeri 17 dan SMK Negeri 1 Benteng di Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, pada hari, Senin, (25/4) malam lalu.

Sekretaris Ikatan Alumni SMEA Negeri 17 dan SMKN 1 Benteng, Irwan Hakim, menyebut, “pengurus bersama segenap jajaran alumni SMEA dan SMK, tengah merumuskan design program baru, sebagai kelanjutan dari kegiatan safari ramadhan”.

“Rumusan program tersebut, rencananya akan dituangkan melalui penyelenggaraan kegiatan Halal Bihalal dan Reuni Akbar Lintas Alumni yang dijadwalkan akan berlangsung, setelah hari raya Idul Fitri 1443 H”.

“Untuk sementara ini, jajaran pengurus juga tengah merancang design baju panitia dan baju kaos alumni seragam”.

“Kita berharap agar design program baru yang tengah dirumuskan akan menjadi wujud penegasan eksistensi keberadaan IKA SMEA dan SMKN dan sekaligus menjadi motivasi dalam mendorong terus terlaksananya kegiatan-kegiatan sosial lain agar tidak redup sampai pada tataran pelaksanaan kegiatan safari ramadhan”.

Hubungan kekerabatan dan silaturrahmi antara organisasi IKA dengan masyarakat yang telah terbina dan terbangun lebih awal melalui rangkaian kegiatan safari Ramadhan, diharapkan akan semakin erat dan diperkuat dengan akan terus hadirnya roh organisasi IKA dalam kehidupan masyarakat, berbangsa, dan bernegara”, Ketus Irwan Hakim, panjang lebar kepada awak media, hari, Rabu, (27/4) pagi. (Andi Fadly Daeng Biritta)