Makassar, Rakyat News – Yayasan kasih anak kanker indonesia cabang makassar (YKAKI), bekerjasama dengan trans studio mall (Tsm), dalam rangka mengadakan lomba kreatifitas anak peduli kanker mewarnai dan menggambar, Sabtu (21/01/2017), serta dimeriahkan oleh peserta dan Bunda-bunda yang manis dan super cantik.

Pada momentum itu, wakil walikota makassar “Deng Ical” hadir di Tengah-tengah acara dan menyaksikan langsung kegiatan lomba mewarnai dan menggambar yang dilaksanakan oleh YKAKI.

Wakil walikota makassar “Deng Ical” memberikan piala untuk sang juara pada lomba mewarnai dan menggambar dan Kategori lomba yang mendapatkan piala dari YKAKI yaitu: “PAUD 1,2,3”, TK 1,2,3 dan “SD 1,2,3″.

Kegiatan itu diadakan di trans studio mall makassar lt.1, jl. Metro Tj.Bunga, pengunjung yang melintasi kegiatan itu, singgah sejenak menyaksikan hal tersebut, pasalnya yang melakukan lomba itu, adalah anak PAUD, TK dan SD, dimana mereka imut dan manis. Ungkap Lulu Hadi salah satu pengurus YKAKI cabang makassar.

Saat bertemu dengan awak media, jelas ketua pelaksana “Nurfauziah Yusma” suksesnya kegiatan ini bisa memberikan efek positif kepada generasi penerus bangsa yakni: meningkatnya daya imajinasi dan kreativitas peserta,’ tema kegiatan ini “Aku Hebat dengan Berbagi”, YKAKI berharap, kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk para generasi penerus bangsa.(Anto)