RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – STIEM Bongaya akan kembali mengadakan silaturahmi untuk pererat kolaborasi dengan merayakan Dies Natalis ke-36 yang bertema “Bergerak Bersama Membangun STIEM Bongaya”.

Perayaan kali ini menjadi refleksi, juga momentum untuk merajut kekuatan menuju masa depan.

Ketua Penyelenggara Dies Natalis, Rezki Arianty Akob, mengungkapkan bahwa tema kali ini ditujukan untuk menekankan pentingnya sinergi dalam mencapai tujuan bersama.

“Tema ini mengajak seluruh elemen kampus, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan alumni untuk bersatu, dalam membangun STIEM Bongaya yang lebih baik. Kami percaya bahwa kebersamaan adalah kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan dan meraih pencapaian baru,” ujarnya kepada Rakyat News, Senin (8/7/2024).

Tema tersebut juga sebagai inspirasi untuk berbagai kegiatan yang akan berlangsung dalam Dies Natalis kali ini. Harapannya, agar mampu menggerakkan seluruh sivitas akademika untuk berpartisipasi aktif dan berkontribusi positif dalam setiap aspek pembangunan kampus.

Rangkaian Dies Natalis tahun ini, dirancang dengan berbagai agenda yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendorong semangat meraih prestasi di kalangan sivitas akademika.

Berikut rangkaian agenda Dies Natalis STIEM Bongaya ke-36:

1. Seminar Ilmiah, 15 Agustus 2024.

2. Ziarah makam pendiri dan dosen, 16 Agustus 2024.

3. Ragam lomba dan permainan, 17 Agustus 2024.

“Kami akan mengadakan lomba-lomba yang tidak hanya menantang tetapi juga menyenangkan. Ini adalah kesempatan bagi seluruh komunitas kampus untuk berkompetisi seru-seruan,” kata Rezki.

4. Puncak perayaan Dies Natalis, 18 Agustus 2024

“Momen untuk merayakan pencapaian bersama dan menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berperan dalam perjalanan STIEM Bongaya,” ujar Rezki.

Dies Natalis ini bukan perayaan ulang tahun saja. Namun, juga merefleksi dan menetapkan visi masa depan.