Makassar, Rakyat News – Lembaga Rakyat Institut menggelar kegiatan kelas kehumasan dengan disponsori langsung oleh Alfamidi, Gammara Dan PDAM di foxlite hotel royal bay Makassar Sabtu (27/03/2021).

Marketing Promotion Alfamidi Kharis Satria Mengatakan, Ini adalah ajang bagi para peserta yang mengikuti Kelas Kehumasan agar bisa menggali ilmu lebih dalam yang dihadiri langsung oleh pemateri hebat di bidangnya masing masing.

“Kesempatan besar buat peserta menimba ilmu dari pemateri pemateri senior dan sukses di bidangnya yang di hadirkan oleh rakyat institut, sukses selalu buat kita semua,” Katanya.

Marketing Manager Gammara Surya Arifin Mengatakan, Sangat mengapresiasi kegiatan kelas kehumasan karna bisa mengasa ilmu pengetahuan Peserta tentang jurnalis.
Ia berharap agar kedepannya kelas kehumasan tetap digelar oleh Rakyat Institut.

“Kelas kehumasan sangat bagus untuk di laksanakan agar bisa meningkatkan pengetahuan jurnalis terkait kehumasan. semoga bisa lebih sering di adakan,” Katanya.

Kabag Humas PDAM Anugrah Alkautsar Hambali (Angga) Mangatakan, Kelas Kehumasan yang di selenggarakan oleh Rakyat Institut Peserta mampu menambah wawasan baru.

Ia berharap Semoga Kelas Kehumasan yang di selenggarakan oleh Rakyat Institut berjalan dengan lancar.

“Dengan adanya kegiatan ta ini dapat memberikan pengalaman dan ilmu baru untuk rekan2 yg bergerak di bidang kehumasan dan semoga acaranya dilancarkan,” Katanya.(*/ Muh. Irfan)