Luwu Timur, Rakyat News – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM), sebagai Perusahaan yang bergerak Bidang Pertambangan dan beraktifitas, di Kabupaten Luwu Timur, dengan Konsep Jumat Peduli Kembali, menggelar Kegiatan sosial berupa jumat bersih, dengan membantu melakukan pembenahan sarana rumah ibadah, Jumat, 26 Maret 2021.

Rakyat News

Kegiatan pada pekan ini menyasar 3 Mesjid yang terletak di desa wewangriu kec.Malili dengan mendapatkan bantuan dari PT.CLM untuk pembenahan fasilitas mesjid.

Pihak External PT.CLM menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT.CLM kepada masyarakat serta pembangunan daerah.

Rakyat News

“Diharapkan bantuan ini dapat memberikan rasa kenyamaan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas Beriibadah di mesjid serta mengingat tidak lama lagi kita akan segera memasuki Bulan suci Ramadhan harapannya agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah di mesjid dengan nyaman dengan fasiltas yang ada.Insya Allah Kita Akan melaksanakan kegiatan ini di beberapa mesjid mengingat kita akan segera memasuki bulan suci Ramadhan,” Tutup External PT.CLM A.Dodi.MB.(*/ Nur Alam)