Luwu Timur, Rakyat News – PT. Citra Lampia Mandiri (Pt.Clm) kembali melaksanakan Program Rutin Jumat Peduli dengan mengusung Tema “Bersih Lingkungannya, Sehat Warganya.”

Pada kegiatan rutin jumat bersih ini, dilaksanakan dengan bergotong royong bersama dengan Pemerintah Desa serta Masyarakat yang berada, di dua Desa yakni Desa Pongkeru dan Desa Harapan, Jumat (12/3/2021).

Rakyat News

Dalam kegiatan tersebut PT.CLM bersama kedua Pemerintah Desa mengajak masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekitar desa, dimana tujuannya agar menumbuhkan kembali semangat warga untuk  bekerjasama dan peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitar desa.

Spv. Ekternal PT.CLM, Fauzi Lukman mengatakan kegiatan jumat bersih ini merupakan rangkaian dari program jumat Peduli yang rutin dilaksanakan PT.CLM pada setiap Pekan di beberapa desa.

Rakyat News

” Termasuk program bedah rumah bagi keluarga kurang mampu yang saat ini telah memasuki tahap pembangunan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian serta Kebersamaan PT.CLM kepada masyarakat sekitar dalam melaksanakan aktifitas di Luwu Timur,” katanya. (*/ Nur Alam)