Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Kalukuang Bersama Binmas Desa Kalukuang dan Desa Pa’lalakkang Bripka Muhammad Talli Polsek Galesong Selatan Polres Takalar dan Babinsa Desa Kalukuang sertu Achmad melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi dan edukasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kantor Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa (21/7/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai pemberlakuan terkait adanya adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) kepada perangkat Desa Kalukuang Kecamatan Galesong diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Muhammad Talli saat berkunjung ke Kantor Desa Kalukuang ia memberikan edukasi hingga menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Desa Kalukuang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).”ucap Bhabinkamtibmas

Kapolsek Galesong Selatan Akp. I Wayan Suanda. SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya sosialisasi diantaranya di kantor pemerintahan, tempat ibadah, dan tempat perbelanjaan seperti Toserba, Ruko, dan Warung,”ungkap Akp. I Wayan Suanda.SH.(*).