Bantaeng, Rakyat News – Karang Taruna Desa Labbo melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua titik di Desa Labbo, pertama di depan Sekretariat Karang Taruna Desa Labbo, kemudian beralih ke pertigaan jalan Desa Labbo. Pada Kamis 16/04

Pembagian masker dan sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pemuda desa yang tergolong dalam Karang Taruna Desa Labbo dalam pencegahan Covid-19 yang menjadi Epindemi Global saat ini.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Puskesmas Desa Labbo, Solidaritas Multi Pihak Tanggap Covid-19 Tompobulu, dan GANN Cab. Bantaeng.

Ketua Karang Taruna Desa Labbo, Umar mengatakan bahwa kegiatan ini berdasar atas spirit perjuangan para pemuda desa dalam memerangi Covid-19, karena seperti yang kita ketahui bersama keberadaan Covid-19 menjadi ancaman yang nyata bagi keberlangsungan hidup manusia

Terbukti total sudah ratusan ribu telah terjangkit dan ribuan telah meninggal akibat virus tersebut di berbagai belahan dunia termasuk di negara kita. “Tentunya dari kegiatan kali ini kita berharap dapat mencegah atau paling tidak meminimalisir penyebaran virus untuk masuk di Desa Labbo, terang Umar.

Dia juga menambahkan, kami mewakili teman-teman Karang Taruna Desa Labbo mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait atas kerjasamanya sehingga kegiatan kali ini bisa berjalan dengan lancar. Menurutnya, kebersamaan bergerak dan persatuanlah yang dapat memenangkan peperangan kali ini, tutup Umar yang juga salah satu penggiat GANN Cab. Bantaeng.

Laporan Umar