Takalar, Rakyat News – Dalam rangka meningkatkan kinerja, anggota Polsek Galut, melaksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan, di ruang kerja Kapolsek Galut hari Rabu, (26/02/2020).

Kegiatan anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, yang diikuti oleh para Kanit, Bhabinkamtibmas, dan seluruh anggota Polsek Galut.

Kapolsek Galut dalam kesempatan tersebut menyampaikan hasil Anev kinerja Polres Takalar dan Perintah Kapolres kepada semua anggota.

Kapolsek juga mengharapkan para anggota agar monitor kegiatan pimpinan atas dan menjaga mako Polsek dengan baik.

“Kecamatan Galut adalah salah satu kecamatan yang termasuk dalam rawan kejahatan busur dan jambret yang di lakukan oleh anak-anak remaja dan anak di bawah umur, untuk itu diharapkan anggota piket harus di intensifkan dan di tingkatkan patroli pada jam-jam rawan terutama malam hari pada saat para pekerja toko atau karyawan pulang kerumahnya,”kata Kapolsek.

“Diharapkan pelaksanaan tugas anggota kedepannya agar lebih disiplin dan ditingkatkan dalam berbagai aspek dan jangan lupa harus tetap semangat dan selalu bahagia,’ sambungnya lagi

Penulis : Humas Polres Takalar