Bantaeng, Rakyat News – Liga Dangdut Indosiar tidak lama lagi akan di gelar oleh pihak indosiar di tahun 2020. Pihak LIDA dan indosiar telah melakukan tahap audisi untuk daerah Sulawesi Selatan bertempat di Makassar Mako Brimob jalan Sultan Alauddin Pa’baeng-baeng 24 November 2019 lalu.

Audisi tersebut diikuti oleh ribuan orang dari barbagai daerah di SulSel,salah satunya dari kabupaten Bantaeng.

Nama kabupaten Bantaeng muncul yang diwakili oleh Arifin sebagai peserta yang dinyatakan lolos tahap Audisi di Makassar beserta 4 orang lainnya.

“Alhamdulillah saya satu-satunya peserta dari Bantaeng yang lolos dari tahap seleksi di Makassar, Insya Allah tinggal tunggu pengumuman 7 Januari 2020 untuk mewakili khususnya kabupaten Bantaeng dan Sulawesi Selatan secara umum ke jakarta,” Ujar Arifin saat diwawancarai di rujab Bantaeng.

Sementara itu bupati Bantaeng mensupport penuh Arifin untuk bisa lolos ke Jakarta pada tanggal 7 januari 2020 nanti.Dan bisa mengharumkan nama Bantaeng di kancah Nasional melalui LIDA yang diselenggarakan oleh indosiar.

“Saya selaku bupati Bantaeng mendukung dan mendo’akan adinda kita Arifin, untuk bisa lolos ke jakarta menjadi peserta penuh Liga Dangdut Indosiar tahun 2020,”Ucap Ilham Azikin Sabtu, (14/12).

Lebih lanjut bupati Bantaeng berharap kepada seluruh masyarakat Bantaeng untuk mendo’akan Arifin agar supaya bisa mewakili Bantaeng masuk LIDA tahun 2020.

“Semoga adinda kita Arifin bisa lolos. dan ini pertama kalinya ada perwakilan dari Bantaeng,”Harap bupati Bantaeng

Penulis : Sabri

Editor : Syahrul