Gowa, Rakyat News – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Subnit 01Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa IPDA Anwar, melakukan patroli pada objek vital dan sarana objek lainnya, Senin (02/12/2019) malam. 

Subnit 01Turjawali Satuan Sabhara Polres Gowa IPDA Anwar, melakukan patroli

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terhadap gangguan Kamtibmas yang timbul di lingkungan masyarakat yang diakibatkan berbagai macam permasalahan.

Pada kegiatan Patroli kali ini mengunjungi kantor perbankan kemudian memberikan himbauan kepada security salah satu Bank BNI, “Kepada bapak agar tetap waspada terhadap gangguan yang akan menimbulkan tindakan kriminal ataupun permasalahan lainnya,” tuturnya.

IPDA Anwar juga berpesan agar selalu melaksanakan patroli dilingkungan sekitar untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap nasabah yang datang bertransaksi terutama pada malam hari dan apabila ada hal – hal yang mencurigakan secepatnya kordinasi dengan pihak kepolisian.

Selain berpatroli ke Bank personil Subnit 01 juga melaksanakan patroli di tempat – tempat yang biasa digunakan oleh anak muda untuk nongkrong salah satunya depan mesjid Agung Syech Yusuf, Personil juga memberikan himbauan berupa pesan – pesan Kamtibmas, selanjutnya mengarahkan mereka untuk membubarkan diri.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul