Gowa, Rakyat News – Usai melaksanakan bakti sosial dengan bersih-bersih di pinggiran Sungai Jeneberang, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH luangkan waktu berbaur dan berbagi kepada anak-anak, Minggu (1/12) pagi ini.

Terlihat saat Kapolres Gowa mendekat diri kepada anak-anak yang ikut membantu membersihkan sungai tersebut dipinggiran sungai Jeneberang. 

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH luangkan waktu berbaur dan berbagi kepada anak-anak,

Nampak terlihat keceriaan anak-anak tersebut saat Kapolres Gowa hadir ditengah kumpulan mereka dan memberikan sedikit rejeki kepada anak-anak yang turut membantu membersihkan sungai.

Kapolres Gowa, Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH menuturkan, bahwa hal ini merupakan tugas kepolisian untuk bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak. Sehingga anak-anak tidak takut dengan sosok polisi yang disebut-sebut seram. Kegiatan Dialogis juga semakin gencar dilakukan agar anak-anak dapat melihat sosok polisi yang humanis dan tidak menyeramkan.

““Selain melakukan pendekatan, kami juga menghibur anak-anak ini agar bisa dekat dengan kepolisian dan memberikan edukasi.” kata Kapolres.

Laporan: Hisbullah

Editor : Syahrul