Makassar, Rakyat News – Bertempat di Baruga Tinggimae (Rujab Bupati Gowa), Kapolsubsektor Bonsel Iptu H.Abdullah, SH.MH menghadri pertemuan Forum Koordinasi Stabilitas Keamananan dan ketertiban masyarakat dan Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Kamis (28/11/2019).

Kegiatan tersebut turut Hadir Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, para pejabat pemerintah Kabupaten Gowa, Para camat sekabupaten Gowa, Para Kapolsek Jajaran Polres Gowa, para Koramil jajaran Kabupaten Gowa,camat dan para trantib kabupaten Gowa.

Pertemuan Forum Koordinasi Stabilitas Keamananan dan ketertiban masyarakat dan Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), dilaksanakan guna mengantisipasi atau deteksi dini terhadap gangguan atau potensi gangguan yang akan timbul dimasyarakat diwaktu yang akan datang.

Kapolsubsektor Bonsel Iptu H.Abdullah SH.MH mengatakan,” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan kepada para peserta rapat, agar dapat mendeteksi dini dan melaporkan segera jika ada potensi konflik dan radikalisme di masyarakat,” Kata Kapolsubsektor bonsel.

 

 

Penulis : Hisbullah

Editor : Mustakim