“Pada hari pertama, Minggu 17 Juni 2018 selain pelaksanaan HZH (Home Zweet Home) di Lapangan Futsal Telkom, di saat yang sama kita akan laksanakan Penanaman Pohon di kampus Teknik UNHAS di Gowa dirangkaikan dengan Silaturrahmi di kampus serta penandatangan MoU,” papar Jusman Sikki.

Pada hari kedua, Senin 18 Juni 2018 acara puncak malam Halal Bi Halal dan Reuni Nasional IKA Teknik Unhas 2018 akan diadakan di Roof Top Nipah Mal Makassar.

“Harapan kami agar kegiatan ini direspon positif oleh para alumni Teknik. Alhamdulillah, per tanggal 20 April 2018 sudah terdaftar 1246 peserta yang akan memeriahkan kegiatan ini,” harap Jusman.

M Sapri Pamulu selaku Steering Committee (Panitia Pengarah) mengatakan, ada beberapa program acara yang nantinya dilaksanakan di Reuni Akbar mendatang.

“Terkait agenda program, akan ada acara pemberian penghargaan untuk dosen-dosen purna bhakti dan mahasiswa serta alumni berprestasi. Kami juga akan mengundang perwakilan mahasiswa dalam sesi sharing pada acara silaturahmi dengan civitas academica di kampus,” ungkapnya.

Alumnus Teknik Sipil Unhas angkatan 1987 ini mengharapkan sinrgi antar stakeholders Teknik Unhas dapat terus berjalan dengan kegiatan nyata bersama yang berkelanjutan.

Informasi mengenai kegiatan Halal Bi Halal IKA Teknik UNHAS 2018 dapat dilihat di website resmi di https://hbhikatekunhas.com/ termasuk pendaftaran peserta dan update peserta yang telah mendaftarkan diri. (*)