Makassar, Rakyat News – Dalam waktu dekat ini akan dilakasanakan pelantikan DPD I KNPI Sulsel, Pelaksanaan ini berdasarkan hasil rapat yang dilaksanaakan di Warkop CCR, Jalan Toddopuli, Makassar, Selasa (28/02/2017). Rapat yang dipimpin langsung Ketua KNPI Sulsel Yasir Mahmud dan Mujiburrahman sebagai Sekretaris KNPI.

Dalam kesempatan tersebut Forum Pemuda Bersatu Soppeng mendukung pelantikan KNPI Sulsel yang digelar pada akhir maret kedepan.

Koordinator Forum Pemuda Bersatu Soppeng, Erwan Arifin mengungkapkan pelantikan yang digelar merupakan penyemangat bagi Pemuda untuk regenerasi agar terus berkarya dan berbuat.

“Respon kami sebagai Forum Pemuda Bersatu Soppeng  mendukung full pelaksanaan pelantikan dan siap berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut” ujar Erwan Arifin.

Lanjut Erwan,  KNPI Mesti wajib untuk terus meningkatkan kiprah kepeloporannya. Sehingga ke depan, organisasi ini akan  menjadi gerbong lahirnya para pemimpin yang dapat diandalkan sebagai generasi penerus  pembangunan  di  daerah dan nantinya  akan mampu untuk mengikuti perkembangan jaman, iptek serta berbagai pengaruh arus globalisasi.

“Oleh karena itu, peran dari para generasi muda di daerah, harus  mampu kita optimalkan bersama, untuk dapat menyukseskan pelaksanaan berbagai program serta kegiatan pembangunan di daerah. Ujarnya”