Makassar, Rakyat News – Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) dalam rapat terbatas pengurus yang dipimpin langsung ketua umum Andi Jamaro Dulung, akan segera melaksanakan pra Rakernas, Rakernas & pembubaran panitia.

Andi Jamaro Dulung (AJD) menyampaikan bahwa kegiatan digelar merupakan kegiatan rutin untuk mensosialisasikan program IKA kedepan & komitmen pengurus untuk membumikan IKA UNM.

“Insya Allah pra Rakernas akan dilaksanakan di tiga Negara (Singapura, Johor-Malaysia & Batam-Indonesia), sesuai permintaan teman-teman pengurus. Kata Andi Jamaro Dulung di Kantor PLN Sulselrabar, Jalan Hertasning, Makassar, Minggu (22/01/2017).

Lenjut, Anggota DPR RI Komisi VII ini, menegaskan kepada seluruh pengurus, IKA sekarang telah berjalan sesuai amanah AD/ART organisasi & kita semua berkomitmen penuh untuk melakukan pemberdayaan terhadap alumni.

“Saya mengajak kepada pengurus, bahwa jangan habiskan energi kita hanya untuk berpresepsi, berspekulasi karena IKA UNM punya hukum yakni AD/ART. mari segera bertindak untuk pemberdayaan alumni”. Tegasnya mantan ketua PBNU ini.

Tempat berbeda, Ketua Panitia Nahrawi mengatakan bahwa Pra Rakernas sendiri siap dilaksanakan dibulan februari kemudian akan dilanjutkan Rakernas pada bulan maret.

“Semua kepanitiaan sudah terbentuk sisa menunggu waktu”. Jelasnya. (aa)