Takalar, Rakyat News – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (HPMB-Raya) Cabang Jalarambang Takalar melaksanakan Konfrensi cabang ke-VIII (Kongercab ke-VIII). kongercab di sanggar kegiatan belajar (SKB), gowa, minggu (22/01/2017).
Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 21-22 januari 2017 , mengusung tema “ Berembuk, berdialektika, dan memperbesar bara api”.

Turut hadir dewan perintis HPMB-raya, Pengurus Besar, pengurus cabang sejajaran HPMB-Raya (Cab Ba’Ba Eja, Balla’ Tujua, Adat Sampulo anrua) dan Lembaga semi otonom Mapala Cinrana HPMB Raya

Dalam Konfercab ke-VIII ini Ada dua orang calon yang mengajukan diri yaitu Abu bakar, dan Ekky yakub . Dari kedua calon yang bertarung, abu bakar berhasil mengalahkan lawannya dengan mendapat suara terbanyak.

Ketua panitia Ekky Wijaya Arif mengatakan, semoga amanah atas apa yang telah diberikan dan dipercayakan kepada Abu bakar elaku ketua umum terpilih agar bisa dipegang teguh dan dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas mari membangun Himpunan Pelajar Mahasiswa bantaeng Raya (HPMB-Raya) cabang Jalarambang yang lebih baik dan tegap menjadi garda terdepan untuk rakyat yang tertindas” katanya