Wardah cosmetic turut ambil peran dengan membuka beauty class, berbagi cara merias yang cepat dan tepat untuk guru-guru. Kelas ini mendapat cukup banyak perhatian dari peserta.

Nirwana, salah satu pembicara kelas penggerak mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana setiap pendidik diberi kesempatan untuk berkontribusi dan meningkatkan kompetensinya dengan harapan dapat mendorong pendidikan jadi lebih baik kedepan.

“Berbagi praktik baik ini adalah pengalaman yang luar biasa. Saya senang bisa berkontribusi dan belajar dari rekan-rekan pendidik lainnya.”
Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan inspirasi bagi para pendidik di Makassar, dengan harapan dapat mendorong terciptanya praktik pendidikan yang lebih baik di berbagai sekolah,” jelasnya.

Adelia Octoryta, koordinator kelas TPN XI Kota Makassar, mengatakan dengan adanya kegkatan ini dapat menginspirasi kepada para pendidik untuk berkontribusi untuk memajukan pendidikan terutama didalam kelas.

“Guru yang membagikan cerita praktik baiknya di kelas dapat menjadi inspirasi bagi guru lain yang kemudian mempraktikkannya di kelas dan pengalamannya itu dibagikan lagi. Siklus ini kami percaya akan menggerakkan perubahan dan menjadikan guru sebagai pemimpin pendidikan berdaya.”