Makassar, Rakyat News – Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin menggelar dialog akademik yang diinisiasi oleh Forum Mahasiswa Gizi Selasa, (07/11/2017) di ruang K225 FKM Unhas.

Dialog akademik yang dibuka oleh Ketua Departemen Ilmu Gizi, Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes., Med.Ed menyampaikan bahwa “dialog seperti ini perlu direspon secara positif untuk membangun komunikasi yang efektif antara mahasiswa, dosen dan pimpinan jurusan sehingga tahu apa yang menjadi kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Dalam dialog tersebut mahasiswa meminta pelaksanaan perkuliahan semakin disempurnakan, sarana dan prasarana dilengkapi.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas, Prof. Sukri Paluttur, P.hD dihubungi secara terpisah mengatakan dialog yang dilaksanakan sangat penting untuk masa depan FKM Unhas.

“bahwa dialog seperti ini sangat penting sebagai dasar untuk menyusun program lebih jauh. Dialog akademik menjadi sarana komunikasi menjembatani apa yang menjadi kebutuhan masing-masing pihak,” tutupnya.

Peserta dialog akademik ini dihadiri oleh Prof. Atja Thaha, MSc., dr. Dedy Dahlan, MS, Dr. Nurhaedar Jafar, M.Kes., dr. Devinta, M.Kes., Abdul Salam, SKM, M.Kesm dan juga dihadiri olehm Ketua Prodi Ilmu Kesmas, Dr. dr. Citra Kusumasari, M.Kes. Jumlah mahasiswa yang hadir sekitar ratusan orang dari angkatan 2017, 2016, 2015, 2014. (*)