Shintia Yunita Arini, selaku Dosen & Peneliti Departemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga mengungkapkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan dapat memperlihatkan seberapa banyak massa lemak dan penumpukan lemak yang menumpuk pada organ tubuh.

“Hasil pemeriksaan yang menunjukan kekuatan otot dan kelebihan lemak pada tubuh, Insan Kalla dapat mengetahui olahraga apa yang ideal untuk dilakukan sesuai dengan kebutuhan tubuhnya,” ungkapnya.

Muh. Syauki selaku People Operation Division Head menjelaskan bahwa Wellbeing Program KALLA tidak hanya sebatas memberikan kesempatan kepada Insan Kalla untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, tetapi juga memfasilitasi Insan Kalla untuk bergabung di berbagai komunitas olahraga KALLA, diantaranya, Kalla Tennis Club, Kalla Basketball, Kalla Runners, Kalla Futbool, Futsal Kalla, dan Kalla Badminton.

“Tidak hanya itu, KALLA juga menghadirkan Happy Hour Program yang menghadirkan talkshow terkait Family, Parenting, Health & Wellness. Sehingga Insan Kalla dapat memiliki kesehatan dan kehidupan yang lebih berkualitas,” tambahnya.**