Makassar, Rakyat News, Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar, dr Wachyudi Muchsin dianugrahi penghargaan Spinal Award pada kategori bidang Sosial, Kepemudaan dan Sosial.

Penghargaan ini diberikan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam perayaan 25 tahun alumni di Four Points By Sheraton Hotel, Sabtu (14/10/17).

dr Yudi yang juga dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial menuturkan, penghargaan tersebut sangat ia syukuri.

Kata dia, diantara ribuan alumni FK UMI, dirinya dipercaya sebagai  salah satu nominator inspirasi.

“Alhamdulillah, malam ini saya dipercayakan sebagai salah satu dokter inspirasi diantara 16 dokter yang menyabet penganugrahan pada kategori sosial, kepemudaan dan Seni,” tutur eksekutif produser Uang Panai ini.

Sementara itu, ketua IKA FK UMI, dr Annas Ahmad Maemal mengatakan, pemberian penganugrahan tersebut merupakan kedua kalinya dihelat.

Dimana, kata Annas, IKA FK UMI memberikan penghargaan bagi alumni yang berjasa pada masyarakat dan mengharumkan nama baik alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saya berharap, semoga penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi, khususnya bagi kalangan pemuda dalam melayani masyarakat tentunya,” tutur Alumni FK UMI 1993 ini. (*)