Luwu Timur, Rakyat News – Program rutin Jumat Peduli PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali Bergulir, dimana kegiatan kali ini menyasar Fasilitas Umum (fasum) dan rumah ibadah serta memberi bantuan alat kebersihan di dua Desa wilayah pemberdayaan,19 Maret 2021.

Kegiatan Jumat Peduli kali ini berupa pengecatan dan pembenahan pada bagian fisik Masjid yang sudah mulai keropos, pembersihan Lingkungan dan area Fasilitas Umum (fasum) lainnya yang berada di 2 Desa Yakni Desa Laskap dan Pasi-Pasi.

Rakyat News

A.DODI,MB dari External PT.CLM, Mengatakan,
Kegiatan yang dilaksanakan PT.CLM bersama dengan Pemerintah Desa serta masyarakat ini merupakan kegiatan jumat bersih bergotong royong Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Hal ini dilaksanakan mengingat Bulan Depan Umat Muslim akan memasuki Bulan Ramadhan sehingga kami bersama masyarakat melakukan pembersihan serta pembenahan pada rumah ibadah yang berada di 2 Desa agar nantinya masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan baik tentunya dengan lingkungan yag lebih sehat,” tutup A.DODI,MB dari External PT.CLM. (*/Nur Alam)