Luwu Timur, Matasulsel – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM), bersama dengan jajaran kembali melakukan kegiatan aksi membagikan, Multi Vitamin, Hand Rakyat NewsSanitiser serta Masker, kepada masyarakat disekitar tambang terkhusus di wilayah 6 Desa.

Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin ini, membagikan sejumlah 500 paket kepada masyarakat Pongkeru, Harapan, Laskap, pasi-pasi, Puncak Indah serta desa Wewangriu, Jumat, (12/2/2021).

A .Dodi M selaku Eksternal PT. CLM mengungkapkan Dimana  kegiatan ini dimaksudkan agar dalam masa pandemi covid -19 ini, kita saling mengajak untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol  kesehatan.

Lanjut ia, serta mengikuti himbauan Pemerintah dalam program, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan ( 3 M), dalam melaksanakan aktifitas sehari hari.

” Kegiatan berbagi ini akan terus menjadi agenda rutin PT. CLM yang saat ini beroperasi di Luwu Timur, karena PT. CLM telah menjadi bagian dari masyarakat Luwu Timur,” ungkapnya. (*/ Nur Alam)