Takalar, Rakyat News | Usai pelaksanaan apel pagi, Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M., melakukan pengecekan sikap tampan serta kelengkapan personel di Lapangan Apel Mako Polres Takalar, Rabu (09/09/2020).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana sikap tampan dan penampilan anggota dalam hal ketertiban dan disiplin.

Pemeriksaan mulai dari kerapian rambut, kumis, janggot serta penggunaan pakaian dinas sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah ditentukan oleh dinas.

Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Takalar didampingi Kasipropam dan Kasiwas juga melakukan pemeriksaan surat – surat kelengkapan anggota baik KTA, KTP, SIM, STNK dan Kartu Senpi.

Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin mengatakan, pengecekan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Kompol Nasaruddin.

“Penampilan setiap personel dalam melayani masyarakat harus terjaga karena Polisi di tengah masyarakat merupakan contoh,”tutup Wakapolres Takalar.(*).