Takalar, Rakyat News | Bhabinkamtibmas Desa Kadatong Brigpol Syafaruddin. M, melaksanakan kegiatan sambang dalam rangka Harkamtibmas dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga lk.Daeng Sila dan lk. Daeng Mangun di Dusun Kassi Selatan Desa Kadatong Kecamatan Galsel Kab. Takalar. Senin (24/8/2020).

Dalam kegiatan sambangnya, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan warga yang sedang duduk di depan rumah, sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik guna tercipta Harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah warga masyarakat Kecamatan Galesong dan Galesong Selatan.”ujarnya.

Lanjut Brigpol Syafaruddin, M. dalam sambangnya menyampaikan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru bagi warga yang akan beraktifitas agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yakni, memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan, agar dapat mencegah serta memutus rantai penyebaran pandemi covid-19.”lanjutnya.(*).