Gowa, Rakyat News – Peduli lingkungan yang bersih dan indah personil polsek barombong intens laksnakan kerja bakti dihalaman polsek barombong dan sekitarnya yang berada di jalan poros Tangalla desa kanjilo kec. Barombong Gowa pada Sabtu (14/12/2019) pagi .

Kapolsek barombong Akp Muh. Hasyim. SH didampingi kanit Bimmas dan kasihumas meminpin langsung personil Polsek Barombong dalam rangka pembersihan mako Polsek Barombong baik depan mako hingga bagian samping kanan sebelah utara kantor mapolsek barombong.

Peduli lingkungan yang bersih dan indah personil polsek barombong intens laksnakan kerja bakti dihalaman polsek barombong dan sekitarnya

Terlihat personil Polsek Barombong dengan semangat dan antusias melakukan kurve dengan peralatan seadanya menyapu, memotong rumput ilalang dan mengangkat sampah bersama rekan dari polsek barombong kemudian mengumpulkan selanjutnya membakar sampah yg sdh kering.

Tidak hanya lokasi sekitar mako polsek barombong sajq tetapi drinase bagian depan kantor mapolsek jg tdk luput dari pembersihan tersebut mengingat musin hujan tdk akan lama lagi sehingga perlu got-got depan kantor bersih dari sampah sehingga kita terhindar dari banjir.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan,” apa yang dilakukan setiap minggu merupakan program rutin dan untuk antisifasi musim hujan ini dengan membersihkan saluran air untuk cegah banjir serta halaman mako polsek barombong agar terlihat bersih dan indah dan nyaman ,”terang Akp Muh Hasyim, SH.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul