Gowa, Rakyat News – Kapolsek Barombong Gowa Akp Muh. Hasyim. SH bersama para Kanit melakukan kunjungan ke SMA N 22 Gowa di dusun Manyoi Desa Tamanyeleng Kec. Barombong Kab. Gowa. Kamis (12/12/2019)

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Barombong ini di sambut dengan hangat oleh kepala sekolah SMA Negeri 22 Barombong ibu Raehana Kadriah, S.Pd., M.Pd, di ruang kerjanya. 

pemeriksaan 100 buah sepeda motor para siswa SMA 22 Barombong yang diperiksa meliputi surat ranmor dan bagasi serta kelengkapan motor

Akp Muh. Hasyim. SH menyampaikan bahwa kedatangan rombongan polsek Barombong terkait dalam pembinaan Harkamtibmas terhadap para Pelajar SMA untuk Antisipasi kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya dan pemakaian senjata tajam, busur dan anak panahnya dikarenakan sebagian kasus kriminalitas sering melibatkan Pelajar khususnya pelajar SMA bahkan SMP.

Sebelum diadakan pemeriksaan sepeda motor kapolsek menyampaikan arahan dan himbauan terhadap para siswa SMA 22 Barombong Gowa.

Dari hasil pemeriksaan 100 buah sepeda motor para siswa SMA 22 Barombong yang diperiksa meliputi surat ranmor dan bagasi serta kelengkapan motor ditemukan sepuluh kendaraan yang tidak memakai plat serta nomor kendaraan tidak sesuai dan setelah dicek dgn No. STNK asli agar siswa mengganti dan memasang No STNK.

Ibu Haerana Kadriah, S. Pd, MPd yang di temui mengungkapkan terimakasih atas kunjungan bapak kapolsek dan rombongan yang telah menyampaikan himbauan dan sidak terhadap siswa siswi sma negeri 22 gowa yang mengunakan Ranmor Rd 2 dan tidak ditemukan barang haram Narkoba, sajam dibagasi motor / tas sekolah.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola , S.Ik.,M.H yang di konfirmasi mengapresiasi kapolsek barombong mendatangi sekolah menengah atas di wilayahnya, berkoordinasi dengan pihak kepal sekolah serta lakukan sidak dan menyampaikan himbauan harkamtibmas terhadap Pelajar SMA 22 GOWA.