Gowa, Rakyat News – Guna menghadapi musim hujan Personil Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FX Samola, SIK, MH melakukan pembersihan Eceng Gondok di Bantaran Sungai Je’neberang Kel. pandang-pandang Kec. Somba Opu Gowa minggu (01/12/19) sekitar pukul 07.00 wita.

Kegiatan ini Polres gowa menggandeng Instansi terkait mulai Kodim gowa, BNPB, Dinas Kebersihan gowa, Dinas Lingkungan hidup dan masyarakat di sekitar Bantaran Sungai. 

Personil Polres Gowa yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FX Samola, SIK, MH melakukan pembersihan Eceng Gondok di Bantaran Sungai Je’neberang Kel. pandang-pandang Kec. Somba Opu Gowa

Adapun tujuan di laksanakan giat seperti ini adalah untuk mengantisipasi dalam rangka menghadapi musim hujan dan masyarakat untuk peduli pada kebersihan sungai khususnya yang berdomisili di Bantaran sungai.

Lebih lanjut Kapolres gowa pada saat mengambil apel sebelum kegiatan di mulai menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini Polres gowa ambil bagian untuk peduli lingkungan dalam rangka mengantisipasi musim hujan, paling tidak untuk menambah daya tampung debit air yang turun dan semoga tidak terulang banjir seperti kejadian waktu yang lalu,Tutup Kapolres.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul