Makassar, Rakyat News – Ini yang dilakukan Kapolsek barombong dengan mengumpulkan semua personil polsek Barombong untk berikan penekanan pimpinan polri dan Anev kinerja termasuk mendengar arahan dan Penekanan Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola , SIK., MH. yang disampaikan secara langsung oleh Akp Muh Hasyim, SH pada anggota Polsek Barombong , senin (25/11/2019) diruang Bhayangkari Polsek Barombong.

Hadir dalam pertemuan tersebut yaitu kapolsek barombong, Wakapolsek Barombong, para kanit, Kasi dan seluruh personil kecuali yang melaksanakan tugas


Dengan pertemuan Anev dan dialog bersama serta mendengarkan arahan,penekanan kapolsek barombong sesuai yang atensi Kapolres Gowa harus dilaksanakan dan marilah kita dukung Progam kerja Kapolri serta menjalankan sesuai tugas dan fungsi serta tanggungjawab secara maksimal.

Tidak hanya itu Kapolsek Barombong mengajak untuk tetap jaga keharmonisan keluarga, jauhi pola hidup yang glamor ( hidup dengan sederhana) marilah kita bersama untuk berbagi dengan saudara kita yang masih kekurangan sesuai dengan progam Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, Sik, MH dengan Progam peduli sosial.

Terakhir Kapolsek Barombong “Melalui pertemuan ini, diharapkan seluruh personil Polsek Barombong dapat bekerja lebih profesional , lebih proaktif, Inofatif dan bertanggung jawab sesuai dengan Fungsi dan tupoksinya yang diemban masing-masing personil ,” tutur Akp Muh Hasyim, SH.

 

 

Penulis : Hisbullah

Editor : Mustakim