Gowa, Rakyat News – Berbagai kegiatan positif terus dilakukan Lembaga Info Kejadian Makassar kota (L-IKMK) dibawah kepemimpinan Ketua Umum Jufri Dg. Tutu didampingi Wakil Ketua.

Berbagai kegiatan positif terus dilakukan Lembaga Info Kejadian Makassar kota (L-IKMK)

Safri Roy Pratama bersama Ketua Korlap Rappokalling Murniati dan rekan -rekan admin dan moderator.

Seperti pada Kamis (26/9/2019) siang ini sekitar pukul 15.00 wita, Katua umum L-IKMK bersama Wakil Ketua memanfaatkan waktu luang disela-sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial dengan mengunjungi korban kebakaran di Desa Nirannuang, Kec. Bonto Marannu Kab. Gowa.

Dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada korban kebakaran, kedatangan team L-IKMK ini pun disambut penuh hangat dan antusias oleh para korban kebakaran.

“Kedatangan kami disini sebagai wujud Aksi Peduli Kemanusiaan
sekaligus untuk berbagi kepada korban kebakaran,” ungkap Jufri Dg. Tutu.

Sebanyak 3 rumah (kk) yang terbakar dan rata dengan tanah, Adapun korban kebakaran yaitu Karim Dg. Bella (60 thn), Dg. Nojeng (45 thn), Muh. Nasir (29 thn) dan saat ini hanya beratapkan tenda.

Karim Dg. Bella (60 thn) mengatakan bahwa pada saat kejadian kebakaran Salasa pukul 16.00 wita, dirinya sementara berada di kebun, ” saya tahu kejadian saat anak saya menelpon dan menyampaikan bahwa rumah kami sudah hangus terbakar api.” katanya.

” Saya pun tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga, yang ada hanya pakaian di badan saja, ” katanya lagi, sedih.

Ketua umum L-IKMK Jufri Dg Tutu pun merasa ibah dengan kejadian ini dan memberikan semangat kepada korban kebakaran agar senantiasa
Ikhlas dan tabah atas kejadian yang menimpa warga Desa Nirannuang.