Gelar Konferensi perdana IMTI Indonesia Zona Sulawesi. Mahasiswa UIM Makassar terpilih menjadi SEKJEN.

Sulteng, Rakyat News – Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) zona Sulawesi menyelenggarakan Konferensi Zona ke-1 di Universitas Muhammadiyah Luwuk kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Senin (24/04/2017).

Konferensi yang bertajuk “Quo Vadis IMTII Dalam Prahara Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)” di buka langsung oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Luwuk. Kegiatan ini diadakan mulai tanggal 18-23 April 2017, di Auditorium SKB Luwuk, Sulawesi Tengah yang berjalan sangat dinamis.

SEKJEN terpilih, Muhammad Aswad Buana Putra, menuturkan dirinya merasa berterima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kepercayaan secara penuh untuk menjalankan khittah perjuangan roda organisasi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen terkait, khususnya pada tuan rumah yang memberikan ruang kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini. IMTII indonesia merupakan sebuah wadah untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovatif serta peningkatan intelektual mahasiswa teknik industri yang ada di Sulawesi pada khususnya. Mengingat era industri kedepannya sangat kompetitif dan bersaing secara global”, ungkapnya

Lanjut dia, harapan kami IMTII zona Sulawesi kedepannya dapat menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah, seluruh elemen masyarakat, serta lembaga-lembaga kemahasiswaan baik internal maupun eksternal.
“Semoga IMTII zona Sulawesi mampu mampu berkontribusi dan bekerja sama dengan semua pihak khususnya di bidang industri dalam meningkatkan sumber daya manusia agar mampu berkontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia dan mampu berkontribusi untuk pembangunan dunia industri di Indonesia khususnya di Sulawesi”, harapnya.
(Kusuma Widodo/Rakyat News)