Makassar, Belawa -Dalam upaya pengabdian masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Makassar melakukan penyuluhan tentang Bantuan Hidup Dasar (BHD) di beberapa sekolah yakni SMU I Belawa Kab. Wajo dan SMU I Duapitue Kab. Sidrap, kamis (03/16/2016).


Dalam sambutan kepala sekolah SMU I Belawa, Drs. Andi Kandacong mengatakan berterimah kasih atas kunjungan pengabdian masyarakat oleh tim STIK Makassar yang menyampaikan semua hal yang sangat berguna bagi siswa-siswinya.

“terimakasih atas kunjungan ditempat kami semoga berguna kepada para siswa” katanya.

Hal senada, Pembantu Ketua I STIK Makassar, Andi Ayumar memgucapkan banyak terimakasih atas penerimaan dari bapak kepala sekolah yang memberi kesempatan untuk menyampaikan beberapa informasi penting seperti yang disampaikan oleh tim pengabdian masyarakat STIK Makassar.

“kami ucapkan banyak terimakasih atas penerimaan  bapak kepala sekolah yang memberi kesempatan untuk menyampaikan beberapa informasi” ungkapnya.

Sementara, Ketua Stik Makassar Esse Puji Pawenrusi menyampaikan agar tim yang turun kelapangan dapat berbuat semaksimal mungkin dan mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“tim yang berangkat dalam pengabdian masyarakat ini memperhatikan prinsip-prinsip penyampaian pesan yang baik agar apa yang disampaikan bisa diterima dengan baik oleh sasaran. ungkapnya. (**)