RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Perayaan Dies Natalis ke-38 Universitas Bosowa (Unibos) dimeriahkan dengan serangkaian pertandingan Tenis Meja, Rabu (9/10/2024).

Acara tersebut sebagai ajang mempererat semangat kebersamaan antara Unibos, Politeknik Bosowa (Poltekbos), dan Yayasan Aksa Mahmud.

Pertandingan berlangsung di Lobby Gedung 1 dan mencapai babak semi-final, di mana dua peserta lolos ke babak final yang akan digelar pada Kamis mendatang (10/10).

Atmosfer sorakan dan semangat dari pendukung tim menyemarakkan pertandingan hingga sore hari pukul 16.45.

Maya, sebagai penanggung jawab acara tenis meja hari itu, menyatakan bahwa meskipun jadwal sedikit berubah dari rencana awal, komitmen dan semangat peserta serta pendukung tetap tinggi hingga akhir pertandingan semi-final.

“Pertandingan hari ini berjalan dengan lancar walaupun sedikit terlambat dari jadwal karena beberapa perserta ada yang memiliki jadwal yang bersamaan. Tetapi komitmen untuk mengikuti kompetisi ini terus dijalankan hingga bisa selesai sampai babak semi-final sore ini,” kata Maya.

Ia menjelaskan bahwa pertandingan berjalan meriah karena semua peserta menunjukkan bakat dan kemampuan di atas rata-rata, membangkitkan semangat penonton hingga akhir pertandingan.

“Pertandingan hari ini seru sekali karena semua peserta menunjukkan bakatnya masing-masing yang ternyata jago-jago. Jadi pertandingan berjalan dengan seru juga dengan sorakan dari pendukung yang ikut menonton,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyoroti bagaimana acara ini mempererat kekeluargaan dan silaturahmi di kalangan karyawan Bosowa sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis ke-38 tahun ini.

“Tentunya kegiatan ini juga menjadi penyambung silaturahmi dan kebersamaan keluarga besar Bosowa khususnya lingkup Unibos, Politeknik dan Yayasan. Dengan adanya lomba ini kita bisa berkumpul kembali bersama-sama merayakan Dies Natalis tahun ini,” tuturnya.