Arafah menuturkan bahwa sekolah yang ia bina sudah memasukan ALOHA Mental Aritmatic ini menjadi mata pelajaran di Al-Biruni Mandiri, dimana ia ingin para alumni dari sekolahnya menjadi generasi unggul dan harus mampu bersaing.

“ALOHA Mental Aritmatic ini menjadi mata pelajaran di sekolah saya, menjadikan para siswa lebih cepat tanggap dan tentunya cerdas, jadi mereka sekolah tidak hanya asal sekolah saja seperti sekedar hadi, namun otaknya juga berisi dan membanggakan,” ujar Arafah.

ALOHA Mental Arithmetic Makassar adalah lembaga pendidikan untuk anak usia 5-13 tahun yang berfokus pada pengembangan otak kiri dan kanan secara seimbang, yang dikenal dengan istilah Brain Development. Saat ini, ALOHA Mental Arithmetic Makassar memiliki lebih dari 400 siswa aktif dan menjadi pusat ALOHA Mental Arithmetic di Indonesia.

Program ini membantu anak-anak meningkatkan berbagai kemampuan, termasuk konsentrasi, kreativitas, visualisasi, imajinasi, orientasi spasial, kemampuan menganalisa, memori fotografis, serta kemampuan observasi, yang semuanya merupakan bekal penting untuk masa depan.