Kehadiran dua konten kreator yang dikenal di bidang pendidikan dan budaya, Jerome Polin dan Tomohiro Yamashita, menambah kemeriahan acara tahun ini. Keduanya hadir dalam acara talk show yang diselenggarakan oleh murid dengan judul “Sini Ki’ Cerita” yang bertema “The Future of Education: Educating or Entertaining?”. Dalam sesi ini, Jerome dan Tomo berbagi pandangan mereka tentang masa depan pendidikan yang menggabungkan elemen edukasi dan hiburan.

Selain itu, mereka juga berpartisipasi dalam babak final SGS Clash of Champions, berkolaborasi dengan para murid dalam kompetisi logika dan puzzle yang menantang.

Selain berbagai kegiatan kompetitif dan edukatif, Open House tahun ini juga menghadirkan berbagai tenant yang ikut meramaikan acara sepanjang minggu. Para tenant ini menyediakan berbagai kebutuhan seperti jajanan berupa makanan dan minuman serta merchandise yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung.

Tujuan utama dari Open House Stella Gracia School tetap konsisten seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu memberikan kesempatan bagi masyarakat luas di Makassar untuk merasakan langsung lingkungan sekolah dan berinteraksi dengan komunitas Stella Gracia School melalui berbagai kegiatan, diskusi, dan kuliner. Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang promosi sekolah, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen Stella Gracia untuk merangkul masyarakat lebih luas sebagai bentuk interaksi sosial.

Stella Gracia School Makassar adalah sekolah yang menyediakan pendidikan formal mulai dari Primary 1 hingga Senior High 3. Sekolah ini memiliki program akademik yang kuat dengan menggabungkan Kurikulum Merdeka dari Indonesia, Syllabus Cambridge Pathways yang diakui secara internasional, serta kurikulum dari Singapura.

Stella Gracia School menawarkan Cambridge Primary dan Lower Secondary Checkpoint serta mata pelajaran IGCSE First Language English dan A-Levels. Stella Gracia School juga menyediakan pelajaran agama sesuai dengan agama yang diakui di Indonesia dan menggunakan tiga bahasa pengantar, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin.